Minggu, 15 Februari 2009

Keberuntungan dan Pengalaman Hidup


Lanjutan posting saya yang pertama, Siapa saya hanyalah staf kantor biasa, berangkat pagi pulang sore hampir 9 tahun. Tapi dari situlah saya menemukan sebuah arti kata "Tak Ada Rotan Akarpun Jadi". Begini ceritanya (wah kaya dongeng). Suatu hari bos minta saya untuk coba buatkan gambar pagar rumahnya, ya akhirnya corat-coret sana sini, hasilnya jelek. kebetulan saya dikasih fasilitas sebuah komputer yang waktu itu masih pentium 007 alias ketinggalan jaman (leletnya bukan main). Lalu aku coba buat di Ms Word, hasilnya... Wow bosku senang sekali. Trus kucoba tawarkan sebuah gambar desain lengkap seorang pemborong, dan hasilnya..., Wow dihargai 2,5 juta (padahal desain itu saya buat cuma 1 hari, hasilnya bisa anda lihat di postingan pertama. Memang keberuntungan sebuah fenomena aneh. Seperti juga keberuntungan yang saya coba berbisnis didunia maya ini.
Tapi jangan harap sekarang saya mau menggambar dengan MS Word, kan komputer saya sekarang udah baru, bisa pakai Autocad. jadi sekarang "Tak ada Rotan yaaa.....???

4 komentar:

Zamahsari on 16 Februari 2009 pukul 01.12 mengatakan...

Hebat mas.. semoga terus beruntung.. Oh ya ini saya bisa komentar. Cara jawabnya ya tinggal di klik tulisan komentar di bawah artikel mas.. semoga sukses
Blog Bisnis Online

Sutiyono on 16 Februari 2009 pukul 18.20 mengatakan...

Oke Mas tak coba nih, semoga beruntung lagi..

Galantrang Setra on 17 Februari 2009 pukul 00.52 mengatakan...

bisa komen ga ya

S.k.d on 23 Maret 2009 pukul 05.23 mengatakan...

kalau dalam istilah jawa ilmu yang sangat ampuh adalah ilmu bejo (beruntung).. slam kenal

Posting Komentar

 

Blogroll

Site Info

bizznet Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template