Senin, 02 Maret 2009

Karya yang bisa membuat bangga


Seperti artikel Pak Joko S. tentang 10 jenis pekerjaan online yang pantas anda tekuni, Tak pelak lagi, sebuah grafis / ilustrasi akan menambah kasanah penampilan sebuah web/ blog. Sebuah pernyataan ; rasanya hambar sebuah artikel, posting, puisi, atau sebuah cerpen tanpa adanya tampilan gambar (ma’af bagi yang blognya tanpa gambar/ilustrasi).

Sebuah desain (tampilan header), bisa membawa kita menerawang jauh bahkan sebelum kita membaca isinya kita bisa mengira – ngira apa isi dari artikel tersebut. Bahkan sebuah program resselerpun (yang saya lihat) tetap memakai ilustrasi sebuah EBook. Bukankah mempercantik polesan sebuah web/ blog bisa membuat orang betah, dan selalu ingin membuka situs tersebut. Saat ini jasa desainer telah menjadi lahan yang menghasilkan. Bagi yang suka mendesain sendiri bisa mendapatkan dari sebuah situs yang menawarkan beberapa dollar untuk karya anda, lumayan khan. Nah sekarang yang mo pesen gambar grafis (mumpung gratis) silahkan kesini, atau yang mo belajar buat sendiri silahkan konsultasi dengan Mas Ismail


7 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal om,saya juga pengen pny duit dari ngenet om

Anonim mengatakan...

Yup..., sama mas, kita bareng-bareng memaksimalkan teknologi internet untuk penghasilan.

Anonim mengatakan...

betul mas,,, walaupun saya belum memasang banner,,, karena saya lagi merancang gambar apa yang bagus ya...
hehehehe...
SALAM ACTION :)

Irfan Hilmy on 17 Maret 2009 pukul 13.37 mengatakan...

oia mas jangan lupa banner MR.ACTION di masukin juga dalam blog mas yang satunya :)

Anonim mengatakan...

Trims Infonya pakdhe..Kebetulan saya lagi bereksperimen menaklukkan Photoshop dan Dreamweaver.Rencana saya mau bagi2 hasil karya dan Tutorial yang lengkap dan Mudah...Gratis aja ntarnya...so..tunggu aja dan Salam sukses.

zhevanya on 30 Maret 2009 pukul 05.11 mengatakan...

saya juga lagi mo belajar dapet duit nih dari internet..

senang ada artikel macam gini..

tfs yah

Joko Susilo on 29 April 2009 pukul 03.05 mengatakan...

Tetap semangat dan salam ACTION!
Apa kabar Mas Sutiyono?

Posting Komentar

 

Blogroll

Site Info

bizznet Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template